Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Kentang Crispy Balado mix Teri dan Kacang Anti Gagal!

Sedang mencari resep kentang crispy balado mix teri dan kacang yang paling lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kentang crispy balado mix teri dan kacang terbaik! kentang crispy balado mix teri dan kacang pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Kentang Crispy Balado mix Teri dan Kacang

Pada umumnya orang sudah minder duluan kentang crispy balado mix teri dan kacang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang crispy balado mix teri dan kacang! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Soalnya aku juga mahmud yg baru belajar masak, bahkan untuk membuat tumisan perlu nyontek resep dari cookpad.haha Knp sih masakan sederhana kayak gini perlu di share ke cookpad? Lihat juga resep Balado Kering Kentang Teri Crispy enak lainnya. Deskripsi Kentang Teri Kacang Balado [ Versi Baru ] Kentang goreng crispy dengan teri dan kacang dibalut dengan sambal manis pedas.

Kalian dapat menyiapkan kentang crispy balado mix teri dan kacang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kentang crispy balado mix teri dan kacang yuk!

Untuk menghidangkan Kentang Crispy Balado mix Teri dan Kacang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of kentang secukupnya, potong korek api.
  2. Dibutuhkan of teri secukupnya (Tidak lebih banyak dari kentang).
  3. Dibutuhkan of kacang tanah secukupnya (sebanyak ikan teri).
  4. Gunakan secukupnya of garam.
  5. Dibutuhkan of bumbu sambalado:.
  6. Ambil of cabai merah secukupnya (kalau aku lebih dari 10).
  7. Sediakan 1 siung of bawang merah.
  8. Diperlukan of tomat 1 (kalau takut pedes, tambahin lagi tomatnya).

Cocok untuk cemilan atau dipadu dengan nasi hangat. Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. TERI KENTANG KACANG BALADO Campuran ikan teri dengan kentang dan kacang goreng yang di mix dengan bumbu balado pedas manis. berasa renyah dan gurih, sebagai penambah lauk makan anda.

Proses membuat Kentang Crispy Balado mix Teri dan Kacang:

  1. Goreng kentang sampai crispy, tiriskan..
  2. Goreng teri, tiriskan. Dan goreng kacang, tiriskan..
  3. Blender bumbu sambalado..
  4. Panaskan minyak, masukkan bumbu sambalado, tumis sampai sambal berubah warna menjadi lebih tua (jangan sampai merah hati ya, ntar sambalnya pahit karena gosong)..
  5. Koreksi rasa. Jika masih pedas, tambahkan royco. Atau yg suka manis, tambahkan gula sedikit saja..
  6. Setelah rasa pas, campurkan ketiganya (kentnag,teri, dan kacang) aduk didalam sambal sampai merata..
  7. Sajikan.
  8. Note : kalau yg aku buat. Sambal pedes, tp ada manis manisnya meski tanpa gula. Muantep deh, kentangnya juga crispy,cocok untuk temannya nasi.
Tidak terlalu pedas, sehingga cocok juga untuk anak-anak. Bisa COD daerah taman palem Pengiriman Gosend dan via ekspedisi. Lihat juga resep Teri Kacang Balado enak lainnya. Dibuat secara khusus oleh Ikanlover dengan bumbu-bumbu alami dan tidak menggunakan MSG. Udang Bu Rudy kemasan kotak Besar dan Udang Bu Rudy kemasan Cup Kecil CamilanCamlun.com Camilan Khas Indonesia..

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kentang crispy balado mix teri dan kacang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close