Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam barbeque Kekinian

Ingin tau rahasia masak ayam barbeque yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam barbeque terbaik! ayam barbeque salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Ayam barbeque

Banyak orang sudah minder duluan ayam barbeque karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam barbeque! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Its thick sweet and spicy … Kemudian, bersih dan tos ayam tersebut. Kisar semua bahan-bahan di atas sehingga hancur. Masukkan bahan-bahan kisar tersebut ke dalam bekas dan campurkan dengan ayam.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat ayam barbeque hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam barbeque yuk!

Untuk membuat Ayam barbeque, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/2 kg of ayam kampung.
  2. Dibutuhkan of Tepung ayam goreng kobe.
  3. Gunakan 5 sdm of Saus barbeque.
  4. Diperlukan 1 sdm of Saus tiram.
  5. Siapkan 3 sdm of Saus tomat.
  6. Dibutuhkan 4 sdm of Saus sambal.
  7. Dibutuhkan 1/2 of Bawang bombay potong2 kecil.
  8. Siapkan 3 of Bawang putih cincang.
  9. Gunakan of Bumbu rebus ayam :.
  10. Ambil 2 of bawang putih.
  11. Sediakan secukupnya of Ketumbar.

Ayam panggang legit berbumbu gurih-manis ini sangat cocok disajikan untuk menu jamuan istimewa anda. Agar matang sempurna hingga ke bagian dalam, ayam sebaiknya dimasak ungkep sekaligus bersama bumbu rendaman/marinasinya. Setelah itu, ayam hanya perlu dipanggang sebentar saja hingga bagian luarnya garing dan berwarna cantik kecoklatan. Resep ayam barbeque - Ayam panggang sangat berbeda dengan sajian ayam goreng maupun ayam bakar. memasak ayam panggang menggunakan oven atau panggangan. ayam panggang menjadi istimewa karena rasa renyah pada kulit luar dan empuk pada bagian daging dalamnya.

Cara membuat Ayam barbeque:

  1. Rebus ayam dengan bumbu rebus hingga ayam empuk kemudin angkat.
  2. Siapkan bumbu ayam goreng basah dan kering sesuai petunjuk di kemasan kobe. Kemudian goreng ayam tersebut..
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Kemudian masukkan saus barbeque, saus tiram, saus tomat dan saus sambal dan aduk2.
  4. Masukkan ayam dan aduk2 kemudian angkat.
Daging ayam yang akan diproses melalui dipanggang juga menghasilkan daging yang juicy. Ayam panggang BBQ biasanya selalu menjadi peneman acara kemah mahupun acara outdoor lainnya. Tentunya kepiawaian dalam memasak menggunakan resepi yang sedap adalah sangat penting. Ni ada cara mudah untuk buat perapan ayam BBQ yang sedap dan sesuai untuk sajian keluarga, berkelah atau majlis hari jadi. Bahan yang digunakan sangat mudah dan mudah didapati.

Selamat mencoba resep ayam barbeque! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close