Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Ceker n sayap kentaki KFC yang Enak Banget!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep ceker n sayap kentaki kfc ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya koleksi resepmu dengan ceker n sayap kentaki kfc! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Ceker n sayap kentaki KFC

Kebanyakan orang takut mulai memasak ceker n sayap kentaki kfc karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker n sayap kentaki kfc! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

KFC adalah brand fast-food yang rasanya paling cocok di lidah Indonesia. Harga Menu KFC - KFC (Kentucky Fried Chicken) adalah restoran cepat saji paling populer di jagat ini. Hampir di setiap negara berdiri franchise KFC dengan sajian menu utamanya adalah ayam goreng renyah nan lezat yang mampu menggugah selera.

Sobat dapat menghidangkan ceker n sayap kentaki kfc hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 11 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ceker n sayap kentaki kfc!

Untuk memasak Ceker n sayap kentaki KFC, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/4 kg of ceker ayam (atau sayap, paha jg bisa).
  2. Gunakan 1 butir of telur.
  3. Gunakan of Bahan pencelup :.
  4. Ambil 4 sdm of tepung terigu.
  5. Gunakan 2 sdm of tepung maizena.
  6. Gunakan of Bahan utk merebus ceker :.
  7. Ambil 3 buah of Bawang merah (iris tipis).
  8. Diperlukan 3 buah of Bawang putih (iris tipis).
  9. Ambil of Kunyit.
  10. Gunakan of Garam.
  11. Ambil of Daun salam (selembar).
  12. Ambil of Air utk merebus.
  13. Dibutuhkan Secukupnya of ladaku.
  14. Sediakan Secukupnya of garam.
  15. Dibutuhkan Secukupnya of royco.
  16. Siapkan of Minyak goreng.

Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya. KFC adalah brand fast-food yang rasanya paling cocok di lidah Indonesia. Cara Membuat Ayam Goreng KFC Untuk pelapis cair dibuat dengan cara mencapurkan terigu dengan maizena, baking powder, susu bubuk, vetsin, garam dan lada, aduk-aduk agar tercampur rata. Lalu tambahkan dengan kuning telur dan siram dengan air secara perlahan sambil diaduk merata.

Proses membuat Ceker n sayap kentaki KFC:

  1. Cuci bersih ceker, buang kuku cekernya.
  2. Rebus ceker yg sdh di cuci lalu masukan bumbu yg sdh di iris tipis, masukan garam, daun salam, air. Tunggu hingga air berubah warna menjadi kuning n ceker terasa empuk.
  3. Kocok telur kemudian sisihkan.
  4. Siapkan bahan pencelup seperti tepung terigu, tepung maizena, garam, royco, ladaku kemudian aduk hingga rata..
  5. Jika sudah matang cekernya, ambil ceker secukpunya lalu diamkan dingin selama kurleb 10menit..
  6. Setelah itu masukan ceker kedalam telur kocokkan hingga rata..
  7. Kemudian masukan kedalam tepung pencelup sampai rata n sambil di pijit2. Lakukan hingga ceker habis..
  8. Panaskan minyak goreng..
  9. Kemudian masukkan goreng ceker hingga kecoklatan. Jgn sampai gosong ya bundsist. Hehehe.
  10. Setelah terlihat coklat, angkat n tiriskan...
  11. Jadi deh ceker krispi ala kfc.. Siap disajikan bersama saus sambal...
Harga Menu KFC Indonesia Terbaru - Kentucky Fried Chicken yang dikenal dengan nama KFC yaitu restoran fastfood pertama di Indonesia. JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald's Indonesia atau McD tengah jadi perbincangan publik. Belakangan, gerai McD ini harus tutup karena tak masuk dalam rencana Sarinah yang tengah merenovasi gedung bersejarah miliknya. Label: ayam kentaki, cara membuat kentucky, kentaki, kentaki ayam, kfc, resep kentaki. Resep ayam goreng tepung Crispy pasti cocok sekali buat ibu-ibu yang ingin menghadirkan kejutan buat anak-anak.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ceker n sayap kentaki kfc. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close