Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Ceker Presto Pedas-Manis Anti Gagal!

Sedang nyari resep ceker presto pedas-manis yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ceker presto pedas-manis terbaik! ceker presto pedas-manis cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Ceker Presto Pedas-Manis

Banyak orang tidak berani memasak ceker presto pedas-manis karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker presto pedas-manis! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Jadi ketagihan dan mau buat lagi dan lagi. Cocok bgt buat km yang suka ceker rasannya pedas manis pluss. Ceker presto pedas manis. kaki ayam, Cabai, Bawang bombay, Bawang putih, Daun bawang sesuaikan, Tomat, Daun jeruk, Saus cabai/ saus tomat Dwitiarina Kristiti.

Teman-teman dapat membuat ceker presto pedas-manis hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ceker presto pedas-manis!

Untuk memasak Ceker Presto Pedas-Manis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 kg of Ceker Ayam.
  2. Siapkan of Bumbu halus :.
  3. Siapkan 5 of Cabe merah.
  4. Dibutuhkan 10 of Cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 4 of Bawang merah.
  6. Diperlukan 2 of Bawang putih.
  7. Sediakan 2 biji of Kemiri.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  9. Gunakan of Penyedap rasa.
  10. Ambil 1 sdm of Gula jawa.
  11. Gunakan 2 sdm of Kecap.
  12. Dibutuhkan 200 ml of Air.
  13. Sediakan of Minyak untuk menumis.
  14. Siapkan of Daun bawang untuk taburan.

Dijamin ketagihan 😋😋😋 Ceker ayam pedas merupakan salah satu resep masakan berbahan dasar ayam yang cukup disukai banyak orang di Indonesia meskipun hanya dari bagian kaki ayam. Ceker ayam bisa dijadikan sebagai pengganti ayam masak kecap jika kurang suka dengan daging ayam. Meskipun ini bukan resep ceker ayam presto, tapi hasilnya tidak kalah empuk. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan.

Cara menyiapkan Ceker Presto Pedas-Manis:

  1. Cuci bersih ceker, kemudian presto 15 menit..
  2. Sambil menunggu ceker di pesto, haluskan cabe merah, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, dan kemiri..
  3. Tumis bumbu halus, beri air 200 ml, tambahkan garam, penyedap rasa dan gula jawa. Tunggu sampe air mendidih..
  4. Masukan ceker yang sudah di presto kemudian tambahkan kecap, masak sampai air mengental. Angkat, beri taburan daun bawang. Siap dihidangkan..
Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Lihat juga resep Lodeh Ceker Ayam enak lainnya. Masukkan ceker presto dan masak bersama bumbu. Masukkan kecap manis, kecap asin, garam dan gula. Masak hingga kuah berkurang dan mengental.

Mudah bukan membuat ceker presto pedas-manis? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close