Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Karipap pusing Anti Ribet!

Coba resep karipap pusing sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan karipap pusing untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Karipap pusing

Banyak orang takut mulai memasak karipap pusing karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari karipap pusing! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

This elaboration is a traditional snack from Brunei, Malaysia (Karipap In Malaysia you can find another version called epok-epok and they differ from karipap because the. Resepi Karipap Pusing Sardin Beserta Tips Penyimpanan Cara Membentuk Karipap Pusing Keong Melingkar.

Teman-teman dapat menyiapkan karipap pusing hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin karipap pusing yuk!

Untuk menghidangkan Karipap pusing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan A:.
  2. Sediakan of margarin.
  3. Gunakan of margarin putih.
  4. Ambil of tepung terigu.
  5. Ambil of gula halus.
  6. Gunakan of Garam.
  7. Diperlukan of air.
  8. Siapkan of Bahan B:.
  9. Siapkan of tepung.
  10. Ambil of margarin.
  11. Gunakan of mentega putih.
  12. Gunakan of minyak sayur.
  13. Gunakan of Bahan isian: me, stock bahan yg ada di rmh.
  14. Siapkan of kentang kupas iris dadu.
  15. Ambil of wortel kupas iris dadu.
  16. Ambil of bawang merah iris.
  17. Sediakan of bawang putih iris.
  18. Dibutuhkan of cabe rawit merah.
  19. Gunakan of bumbu kari in*dfood.

Spiral Curry Puffs, also known as Karipap Pusing (螺旋咖喱角) are a tasty and favourite Asian snack especially in Malaysia and Singapore. They are quite similar to the western puff or pies except that for..(FRIED & BAKED) Karipap Pusing Rangup dan Sedap Confirm Jadi Karipap Pusing yang rangup dengan inti kentang yang sangat sedap! Cara mudah untuk buat Karipap Pusing secara homemade. Banyak tak banyak dan lebgkap dengan resipi step by step.

Langkah-langkah memasak Karipap pusing:

  1. Campur bahan A uleni diamkan 15 mnt bungkus plastik.
  2. Campur bahan B uleni diamkan 15 mnt bungkus plastik.
  3. Bagi masing2 bahan A dn byn B mnjd 4 bagian lalu bulatkan.
  4. Ambil bahan B lalu pipihkan taruh bahan A di atasnya bulatkan lakukan semua smp habis.
  5. Gilas pakai kayu roling lalu gulung, pipihkan lagi lalu gulung lagi, lakukan hal yg sama pd semua adonan.
  6. Lalu ambil lalu iris dan pipihkan, taruh bahan isian bungkus lalu pilin pingirannya sprt pastel.
  7. Goreng dgn minyak smp kuning ke coklatan angkat.
  8. Bahan Isian : tumis ke 2 bawang smp harum masuka cabe, aduk2 smp layu, masukan kentang, wortel bumbu kari dn beri air sedikit, tutup..
  9. Biarkan smp air menyusut dn bumbu meresap, tes rasa dan angkat.
Makan panas-panas uih…sebiji memang tak cukup. Karipap Pusing rangup dan sedap confirm jadi ini adalah resepi karipap pusing yang sangat Video ini adalah mengenai Karipap Pusing. Resepi karipap yang mempunyai struktur berpusing ini boleh. Karipap pusing Lani's kurang berminyak dan resepi yang tersendiri paling sedap dari yang anda pernah makan sebelum ini. Pilihan terbaik waktu makan santai anda!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat karipap pusing. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close