Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ceker krispi Anti Gagal!

Ingin tau rahasia membuat ceker krispi yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ceker krispi terbaik! ceker krispi salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Ceker krispi

Banyak orang takut mulai memasak ceker krispi karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker krispi! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Ceker Ayam Goreng Tepung - Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak. Para pecinta ceker tentu mengetahui bahwa ceker juga bisa di masak menjadi berbagai variasi menu masakan yang lezat.

Teman-teman dapat menghidangkan ceker krispi hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ceker krispi yuk!

Untuk menghidangkan Ceker krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 kg of Ceker.
  2. Diperlukan 1 bungkus of Bumbu sajiku.

Cara Membuat Ceker Ayam Goreng Crispy. Bumbui ceker dengan bawang putih, mrica, baking powder, susu bubuk dan cabe bubuk dan telur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, mrica bubuk dan garam. Masukkan ceker kedalam campuran tersebut hingga tercampur rata sambil diremas-remas.

Cara menyiapkan Ceker krispi:

  1. Rebus ceker sampai lunak.
  2. Setelah direbus, celup ke tepung serbaguna basah dan kering lakukan secara beulang.
  3. Goreng dengan minyak panas.
Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir - Awal adanya ide posting cilok goreng crispy ini berawal dari postingan temenku yang bernama Nur Azizah. Untuk kamu yang ingin olahan ceker yang garing teksturnya, ceker krispi bisa kamu coba. Simak resep sera cara membuat ceker setan, ceker sambal ijo, ceker merah, ceker krispi dan mie ceker! Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Ceker Ayam Krispi. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Ceker Ayam Krispi dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ceker krispi hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close