Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis Brokoli kecap saos tiram Anti Gagal!

Bosen sama hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep tumis brokoli kecap saos tiram ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan tumis brokoli kecap saos tiram untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Tumis Brokoli kecap saos tiram

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis brokoli kecap saos tiram karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis brokoli kecap saos tiram! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Diawali dengan kebingungan menyiapkan menu makan siang apa buat hari ini, imajinasi saya mulai mereka-reka resep yang terbayang enak untuk dibuat. Di kulkas ada simpanan Tofu dan Brokoli.

Teman-teman dapat memasak tumis brokoli kecap saos tiram hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis brokoli kecap saos tiram yuk!

Untuk menghidangkan Tumis Brokoli kecap saos tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 of Dada ayam ,fillet. potong2 kotak.
  2. Gunakan 1 of Brokoli .cuci dgn air garam.
  3. Diperlukan 2 siung of Bawang putih ulek.
  4. Dibutuhkan of Merica.
  5. Siapkan 1 sdm of Totole.
  6. Gunakan of Saos tomat.
  7. Diperlukan 2 sdm of Kecap.
  8. Sediakan of Saos tiram.
  9. Ambil of Garam.
  10. Siapkan 4 buah of Cabe keriting merah , iris-iris.

Yuk siapin bahan-bahannya.… Resep Tumis Brokoli Saus Tiram. Brokoli lepaskan dr tangkainya, tahu iris dadu. Masukkan simedji" - "Tambahkan irisan cabe, brokoli, daun bawang, tomat, garam,gula. Brokoli saus tiram #reseppertamaku #brokolisaustiram #enak.

Cara menyiapkan Tumis Brokoli kecap saos tiram:

  1. Siapkan bahan.lalu taburin ayam fillet dengan garam merica,saos tiram,saos tomat,oregano.
  2. Aduk fillet ayam tambahkan bawang putih ulek.
  3. Panasi mentega diteflon lalu masukkan fillet ayamnya tumis setengah matang lalu masukkan brokoli nya.
  4. Tambahkan totole 1 sdm kemudian kecap 2 sdm.lalu masukkan cabe keriting merahnya.
  5. Tambahkan sedikit air,lalu masak hingga matang.kl sdh matang pisahkan brokolinya,tuang ayam fillet nya kepiring.
  6. Tata brokoli nya mengelilingi daging ayamnya..
Cincang bawang putih yang sudah disiapkan,cairkan tepung maizena dengan sedikit air matang,dan tumis bawang putih hingga harum. Masukkan brokoli,garam,merica bubuk,royco,saus tiram,kecap asin,dan sedikit air matang masak hingga brokolinya layu. Kemarin waktu jalan-jalan ke pasar mata tertuju kepenjual brokoli, masih segar-segar banget. Terus rencana mau dimasak tumis brokoli bawang putih. Tapi entah kenapa hari ini menunya beda dari yang dibayangkan. hihihi, hari ini dia saya masak tumis brokoli saus tiram.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis brokoli kecap saos tiram. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close