Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 35. Pudding Cokelat ala KFC Kekinian

Coba resep 35. pudding cokelat ala kfc sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Makanan 35. pudding cokelat ala kfc ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

35. Pudding Cokelat ala KFC

Pada umumnya orang tidak berani memasak 35. pudding cokelat ala kfc karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 35. pudding cokelat ala kfc! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi dan creamy. pokoknya paling top diantara semua puding coklat yang pernah saya buat. Kalo rasanya seperti puding cokelat biasa.tapi yang unik adalah vlanya, karena rasanya mirip dengan puding cokelat punya KFC. Ini adalah puding ala KFC yang sudah pernah aku posting dulu.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menyiapkan 35. pudding cokelat ala kfc hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 35. pudding cokelat ala kfc!

Untuk menghidangkan 35. Pudding Cokelat ala KFC, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Pudding :.
  2. Dibutuhkan 2 bungkus of agar - agar cokelat.
  3. Gunakan 2 bungkus of SKM coklat.
  4. Sediakan 350 gram of gula pasir.
  5. Diperlukan secukupnya of Vanili.
  6. Siapkan 1250 mL of air.
  7. Dibutuhkan of Fla :.
  8. Diperlukan 1 bungkus of susu bubuk.
  9. Diperlukan 3 sdm of gula pasir.
  10. Diperlukan secukupnya of Air.
  11. Siapkan 1 sdm of maizena yang sudah dilarutkan.

Kali ini aku bikin revisi dengan membuat sausnya lebih light dan agak encer. Cuma pake susu evaporated F&N gak ditambah susu cair lagi. Banyak yang komen dan bertanya kenapa sausnya terlalu kental. Nah kali ini aku bikin pudingnya sama persis tapi vlanya aka.

Proses membuat 35. Pudding Cokelat ala KFC:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Masak seperti biasa sampai mendidih.
  3. Dinginkan sampai uap panasnya hilang dan masukkan dalam cup jelly.
  4. Masak fla,masukkan semua bahan dan aduk sampai kental.
  5. Setelah puding dingin,bisa langsung dituangkan flanya. Selamat mencoba moms...
Resep Puding Coklat Vla Ala KFC New Version Resep simple yang sudah penasaran sejak lama dan kebetulan besok ada acara arisan. Ini resep saya di *minggu pertama* tantangan #berburucelemekemas semoga bisa d. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 35. pudding cokelat ala kfc hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close