Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Ayam Bakar Saos Bbq Anti Ribet!

Coba resep ayam bakar saos bbq sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam bakar saos bbq pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Ayam Bakar Saos Bbq

Banyak orang sudah menyerah duluan ayam bakar saos bbq karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar saos bbq! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Ayam bakar saus bbq delmonte enak lainnya. Ayam Bakar Saus BBQ salah satu resep olahan ayam yang mudah dibuat. Daging ayam tinggal dibumbui dengan saus Korean BBQ yang memberikan rasa berbeda sekaligus mengempukkan daging.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat membuat ayam bakar saos bbq hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam bakar saos bbq yuk!

Untuk membuat Ayam Bakar Saos Bbq, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of ayam.
  2. Gunakan of Bumbu rebus:.
  3. Siapkan 1 sdt of bwg putih bubuk.
  4. Diperlukan 1 sdt of cabe bubuk.
  5. Gunakan 1 sdt of gula pasir.
  6. Siapkan 1 sdt of lada putih bubuk.
  7. Ambil 1 sdt of garam.
  8. Sediakan secukupnya of Air.
  9. Dibutuhkan of Bumbu oles:.
  10. Diperlukan 4 sdm of saos bbq.
  11. Ambil 2 sdm of saos cabai.
  12. Siapkan 2 sdm of saos tomat.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of madu.
  14. Sediakan 1/2 sdt of bwg putih bubuk.
  15. Dibutuhkan 2 sdm of margarin.

Cara Membuat Ayam Bakar Saus BBQ: Mula mula Lumuri ayam dengan cairan jeruk lemon atau jeruk nipis. Kemudian Campur gula dan air, panaskan hingga menjadi karamel, angkat, sisihkan dulu. Campur bawang putih. karamel dan bumbu lainnya dalam satu wadah. Resep Ayam Bumbu Saus Barbeque Korea - Apabila Anda merasa bosan dengan saus BBQ yang itu itu saja, cobalah racikan resep masakan ayam khas Korea untuk Anda santap bersama keluarga yang satu ini.

Proses menyiapkan Ayam Bakar Saos Bbq:

  1. Bersihkan ayam, lalu potong2 ayam sesuai selera...
  2. Masukkan semua bumbu utk rebus ayam.. Aduk dan masak sampai ayam matang dan empuk.. Matikan api...
  3. Campurkan semua bumbu oles, aduk sampai merata...
  4. Campurkan bumbu oles ke dalam ayam, aduk merata.. Lalu ayam siap utk dibakar d atas teflon.. Balik ayam sampai kedua sisi ayam agak kecoklatan.. Sisa saos olesan, bisa dioleskan lagi diatas ayam.. Lakukan sampai semua habis ya.. Siap disajikan.. 🥰.
Perpaduan antara rasa pedas manis akan membuat resep ayam panggang ala negeri ginseng yang satu ini semakin enak. Ayam Bakar BBQ Ala Kenny Rogers memang sangat enak untuk dijamah. Tambah-tambah bila dapat berkumpul satu keluarga, memang seronok lah kongsi menu ayam yang 'super' enak ni. Rupa-rupanya tak susah pun untuk sediakan resepi Ayam Bakar BBQ Ala Kenny Rogers ni. Bila ayam dah sedap macam ni, makan dengan apa pun jadi berselera kita.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar saos bbq hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close