Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sup Ayam Kampung Jahe Beras Merah yang Lezat Sekali!

Ingin tau rahasia membuat sup ayam kampung jahe beras merah yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sup ayam kampung jahe beras merah terbaik! sup ayam kampung jahe beras merah salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Sup Ayam Kampung Jahe Beras Merah

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan sup ayam kampung jahe beras merah karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup ayam kampung jahe beras merah! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Roemah Rempahku siap mengirim pesanan ke kota tempat anda. Kami menyediakan menu unggulan, makanan siap antar yang meliputi Ayam Jahe Ayam Kampung, Ayam Kemangi Rempah Pejantan, Ayam Merah Ayam Kampung, Ikan Pindang Rempah, Kornet Sapi Sirloin, Macaroni Schotel, Ayam Bakakak, Ayam Gurih, Ayam Panggang, Keripik Kentang Ebi dan Sup Kepiting. Sup ayam merah ini sangat nikmat sekali utk menghangatkan tubuh disaat musim dingin krn Ada jahe didalamnya.biasanya sup ini sering dibuat terutama buat Ibu yg habis melahirkan utk membuat tubuhnya selalu fit.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat sup ayam kampung jahe beras merah hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sup ayam kampung jahe beras merah!

Untuk menyiapkan Sup Ayam Kampung Jahe Beras Merah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gram of Ayam Kampung.
  2. Diperlukan 100 gram of Angkak.
  3. Gunakan 1/2 ruas of Jahe.
  4. Gunakan 5 buah of Bawang Putih.
  5. Gunakan 4 biji of Asam Kandis.

Resep Sup Jahe Ayam yang Sedap Sekali. Berikut ini cara memasak Sup Ayam Angkak / Ayam Merah Simpel. Sup Ayam 🐓 Ang khak / Beras merah cina Jadi ini salah satu menu favoritnya krucil. Mungkin banyak yg ga familiar dengan ang khak.ang khak adalah beras putih biasa yg di fermentasi.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Ayam Kampung Jahe Beras Merah:

  1. 1. ungkep ayam, atau direbus terlebih dahulu sampai setengah matang.
  2. 2.tumis bawang putih, jahe sampai harum dengan sedikit minyak sayur sanco.
  3. 3. masukan potongan ayam, asam kandis kemudian tambahkan air secukupnya, masukkan angkak yg telah dihaluskan, masak sampai empuk.angkat dan sajikan dalam keadaan hangat..
Fungsi nya utk kesehatan banyak loh moms.slh satu nya utk menaikkan trombosit. Ang khak paling sering di konsumsi pada saat masa nifas,biasanya di masak sup a. Ayam Merah dengan kombinasi bumbu angkak adalah menu pilihan yang tepat bagi anda. Inilah hidangan siap santap cita rasa restoku bagi penikmat sajian ayam. Ramuan angkak memberi aroma dan pengaya rasa pada sajian ayam ini.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sup ayam kampung jahe beras merah hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close