Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: BBQ Chicken Wings yang Menggugah Selera!

Coba resep bbq chicken wings sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bbq chicken wings merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

BBQ Chicken Wings

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bbq chicken wings karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bbq chicken wings! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

In a large bowl, combine the remaining ingredients. Drain chicken wings; add to slow cooker. Remove the wings from the oven.

Kamu dapat memasak bbq chicken wings hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bbq chicken wings yuk!

Untuk menyiapkan BBQ Chicken Wings, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of sayap ayam.
  2. Sediakan 1 buah of jeruk lemon/nipis.
  3. Dibutuhkan of Bumbu marinasi.
  4. Diperlukan 2 sdm of bawang putih bubuk.
  5. Sediakan 1 sdt of lada bubuk.
  6. Sediakan 1 sdm of gula palem.
  7. Diperlukan 1 sdt of boncabe.
  8. Diperlukan 2 sdm of saus Inggris.
  9. Diperlukan 2 sdm of saus tiram.
  10. Sediakan 2 sdm of saus sambal.
  11. Diperlukan 1 sdm of saus barbeque.
  12. Dibutuhkan 1 sdm of oregano.
  13. Diperlukan 1 sdm of air lemon.
  14. Sediakan 1 sdt of garam.
  15. Dibutuhkan Sedikit of gula pasir dan kaldu bubuk.

Pour off all the fat from the pan. If necessary, blot the wings with paper towels. Return the wings to the pan. Pour the barbecue sauce over the chicken wings and return to the oven.

Cara membuat BBQ Chicken Wings:

  1. Belah sayap ayam jadi 2, lalu cuci bersih, beri perasan jeruk lemon, diamkan sebentar lalu cuci bersih lagi.
  2. Campurkan semua bumbu marinasi dalam mangkok lalu masukkan sayap ayam, aduk rata, diamkan semalaman di freezer.
  3. Siapkan teflon/wajan, masukkan sayap ayam yg sudah di marinasi beri sedikit air, masak dgn api sedang cenderung kecil, lalu tutup dan masak sampai air dan bumbu menyusut (jangan lupa sesekali di buka dan di aduk agar matang merata).
  4. Sayap ayam bisa langsung di goreng atau di simpan di freezer untuk stok..
In a separate bowl, combine the BBQ sauce and the honey. Make a real winner on game day with Classic Sweet BBQ Chicken Wings. But chicken wings also take to the grill like a duck to water. (Poultry metaphors!) The skin acts as insulation, protecting the meat from overcooking while getting deliciously scorched and crisp. In a large resealable plastic bag, combine the vinegar, olive oil, salt and pepper; add chicken wings in batches and turn to coat. Moisten a paper towel with cooking oil; using long-handled tongs, lightly coat the grill rack.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bbq chicken wings hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close