Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Ayam Goreng Ngo Hiong Keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep ayam goreng ngo hiong keto #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam Goreng Ngo Hiong Keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan ayam goreng ngo hiong keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ngo hiong keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat ayam goreng ngohiang: Rebus santan, daun jeruk, serai, bumbu ngohiong, garam, gula, merica bubuk, dan bumbu halus sampai mendidih. Menu masakan yang satu ini seolah tak lekang oleh waktu. Ayam memang menjadi salah satu bahan masakan yang paling banyak di gunakan.

Kamu dapat membuat ayam goreng ngo hiong keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis yuk!

Untuk membuat Ayam Goreng Ngo Hiong Keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 500 gram of ayam potong.
  2. Gunakan 2 sdm of kecap asin.
  3. Diperlukan 1 sdt of himalayan salt.
  4. Ambil 2-3 sdt of bumbu ngo hiong (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan of Minyak Barco untuk menggoreng.

Banyak sekali variasi olahan ayam ini salah satunya adalah ayam goren ngohiong. Ngo Hiong atau dalam bahasa Inggris disebut Five Spice Powder adalah salah satu bumbu dapur khas yang dipakai dalam kuliner Cina. Jika setiap hari Anda bisa tidak keluar rumah, mungkin sangat mudah mengontrol jenis makanan keto apa yang akan Anda konsumsi. Lapar tinggal goreng telur, rebus telur, buat ayam goreng, atau memanggang daging.

Langkah-langkah memasak Ayam Goreng Ngo Hiong Keto | #keto #ketofy #ketopad #ketofastosis:

  1. Bumbui ayam dengan kecap asin, himalayan salt, bumbu ngo hiong sambil di remas-remas. Masukkan dalam kulkas agar bumbu menyerap kurang lebih 5-6 jam (saya bumbui pagi, kemudian goreng saat akan makan siang).
  2. Panaskan minyak, kira-kira bisa merendam minimal setengah ayam. Goreng ayam menggunakan api kecil, tutup wajan saat menggoreng dengan sesekali dicek, dibolak-balikkan sampai ayam matang..
  3. Siap disantap!! 😃.
Mau yang seger bisa bikin cuka apel atau cuka kelapa, camilan bisa makan alpukat, santan, tambah jelly tanpa gula. Misal ayam goreng + alpukat keju, jus alpukat tanpa gula, udang goreng dll sesuai selera.. bawang merah/bawang putih, batasi bawang bombay, jahe, kencur, kayu manis, pala, cengkeh, ngo-hiong, santan kental (sun kara). Untuk santan tidak boleh memakai santan yang di parut dari kelapa tua langsung.. beras dan tepung keto tapi susah nyarinya . Resep Masakan Ayam Goreng Ngo Hiong Ala Cina Ngo Hiong atau yang dalam bahasa Inggris artinya Five Spice Powder merupakan salah satu bumbu khas yang sering dipakai dalam menu kuliner Cina. Siomay Ayam Udang Keto ini tidak menggunakan tepung sama sekali alias low carb sehingga keto friendly.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam goreng ngo hiong keto Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close