Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Ceker krispy enak ala anak kos yang Lezat!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep ceker krispy enak ala anak kos ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi hidangan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - ceker krispy enak ala anak kos! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Ceker krispy enak ala anak kos

Pada umumnya orang takut mulai memasak ceker krispy enak ala anak kos karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker krispy enak ala anak kos! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Masak hemat kali ini yaitu tumis toge tahu yg super gampang,murah dan enak pasti nya Anak kos pasti bisa bgt praktekin nya Resep ini gak harus pake rice cooker/mejikom ya,buat yg ada kompor,panci. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung - Beberapa orang memang ada yang sangat suka dengan kaki ayam atau yang sering disebut ceker ayam. Bagian ceker ini memiliki tekstur yang cukup unik dan juga enak.

Kamu dapat menyiapkan ceker krispy enak ala anak kos hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ceker krispy enak ala anak kos yuk!

Untuk menyiapkan Ceker krispy enak ala anak kos, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of ceker ukuran besar (disini dapat 19 buah).
  2. Dibutuhkan 100 gram of tepung.
  3. Gunakan 1/2 bks of bumbu racik ayam.
  4. Gunakan 1/2 sdt of lada.
  5. Ambil secukupnya of garam (optional, karna menurut saya bumbu raciknya udh asin).
  6. Gunakan secukupnya of air (untuk mencampur tepung dan ceker).

Para pecinta ceker tentu mengetahui bahwa ceker juga bisa di masak menjadi berbagai variasi menu masakan yang lezat. MAAF KALAU EDITING NYA KURANG BAGUS. PLEASE DUKUNG MY CHANEL RORY ANTAKA. KARNA CHANEL INI GK BAKALAN MAJU KALAW TIDAK ADA DUKUNGAN DARI TEMAN SEMUA.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker krispy enak ala anak kos:

  1. Cuci dan bersihkan ceker lalu rebus ceker ±10menit, angkat dan tiriskan.
  2. Taburi ceker dengan bumbu dan tepung sedikit demi sedikit, sambil di remas2 (agar menghasilkan tekstur tepung yg krispy)tambahkan air secukupnya agar tepung menyatu dengan ceker.
  3. Panaskan minyak sayur, lalu goreng dengan api sedang sampai kecoklatan, angkat dan sajikan dengan nasi hangat.
Inovasi baru katering sehat untuk anak kos. So, Stay Healthy is easy :D Makanan anak kost tidak harus mie instan. Ada banyak kreasi menu makanan sehat dan mudah yang bisa dipraktekkan anak kost. Lihat juga resep Ayam Kecap ala anak kos enak lainnya. Seblak Tulang Ayam ala Anak Kos.

Selamat mencoba resep ceker krispy enak ala anak kos! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close