Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam teriaki (menu simple saur) Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep ayam teriaki (menu simple saur) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan ayam teriaki (menu simple saur) untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam teriaki (menu simple saur)

Banyak orang sudah minder duluan ayam teriaki (menu simple saur) karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriaki (menu simple saur)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Walaupun dilihat sekilas tidak berbeda dengan lainnya, tetapi resep ayam teriyaki solaria. Resep Ayam Teriyaki - Menu makanan Jepang tentunya sangat enak dan pas di lidah. Namun biasanya menu Jepang seperti ayam teriyaki harganya cukup menguras dompet.

Teman-teman dapat membuat ayam teriaki (menu simple saur) hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam teriaki (menu simple saur) yuk!

Untuk menyiapkan Ayam teriaki (menu simple saur), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 Kg of dada ayam.
  2. Diperlukan 5 buah of cabe ijo besar.
  3. Gunakan 1 buah of bawang bombay besar.
  4. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  5. Sediakan Secukupnya of masako.
  6. Ambil 1 of , 5 gelas air.
  7. Diperlukan 3 sendok of minyak goreng.
  8. Ambil of Bumbu marinasi/perendam:.
  9. Dibutuhkan 2 sachet of kecap bango hrga 3000.
  10. Diperlukan 6 sendok of saori teriyaki.
  11. Dibutuhkan 1/2 sendok teh of garam.
  12. Diperlukan 1/2 sendok teh of merica.

Siapa bilang bahwa resep ayam teriyaki tidak bisa dibuat dirumah? Tentunya bisa dan sangat mudah serta bahan-bahan. Resep masak cara membuat Steak Ayam Saus Teriyaki berikut ini bisa Anda coba, merupakan pilihan panggang ayam yang paling enak. Ternyata mudah yang mengikuti resep steak ayam saus teriyaki ini, Nah sekarang ingat-ingat atau kalau perlu dicatat dan segera persiapkan untuk makan malam hari.

Cara menyiapkan Ayam teriaki (menu simple saur):

  1. Rendam daging ayam yang telah di potong kecil2 dengan bumbu marinasi, diamkan selama 30 menit.
  2. Masukan minyak goreng, tumis bawang putih cacah dan bawang bombang yg sudah dipotong.
  3. Masukan ayam yang dimarinasi dan cabe hijau besar.
  4. Tambahkan masako, masukan air, aduk2 dan masak sampai air memyusut dan daging empuk.
  5. Angkat dan siap dihidangkan.
Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma. Resep Ayam Teriyaki : masakan ayam teriyaki merupakan masakan jepang yang biasanya ada di restoran restoran terutama restoran jepang. Bila anda belum sempat ke restoran jepang atau anda ingin membuat sendiri ayam teriyaki dirumah buat keluarga anda tercinta bisa anda dapatkan resep dan.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam teriaki (menu simple saur). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close