Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Chicken Katsu Saus Barbeque Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep chicken katsu saus barbeque ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! chicken katsu saus barbeque cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Chicken Katsu Saus Barbeque

Kebanyakan orang sudah minder duluan chicken katsu saus barbeque karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken katsu saus barbeque! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Try making this crispy chicken katsu sandwich with Japanese barbecue sauce at home. Katsu is short for katsuretsu, meaning cutlet. This fried chicken cutlet sandwich is made with panko bread crumbs spiced with five-spice powder, lemon zest and Dijon.

Sobat dapat membuat chicken katsu saus barbeque hanya dengan menggunakan 23 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chicken katsu saus barbeque!

Untuk membuat Chicken Katsu Saus Barbeque, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1/2 kg of Fillet dada ayam.
  2. Diperlukan of 🌰Bumbu Marinasi :.
  3. Dibutuhkan 3 siung of Bawang putih parut.
  4. Diperlukan 1/2 sdt of Jahe parut.
  5. Sediakan Secukupnya of Garam.
  6. Sediakan Secukupnya of Lada.
  7. Siapkan of 🌰Bahan Baluran :.
  8. Gunakan 1 butir of Telur (kocok lepas).
  9. Siapkan 3 sdm of Tepung terigu + 1 sdm Susu bubuk.
  10. Ambil Secukupnya of Bread Crumbs.
  11. Sediakan of 🌰Saus Barbeque :.
  12. Gunakan 1 bks of Saus barbeque Pronas.
  13. Gunakan 1 siung of Bawang bombay uk. kecil (iris memanjang).
  14. Diperlukan Secukupnya of Margarin.
  15. Siapkan Secukupnya of Air.
  16. Diperlukan Secukupnya of Gula pasir.
  17. Diperlukan Secukupnya of Minyak goreng.
  18. Ambil of 🌿Pelengkap :.
  19. Ambil of French fries.
  20. Diperlukan of Salad / Coleslaw.
  21. Ambil of Selada.
  22. Gunakan of Tomat apel.
  23. Diperlukan of Saus sambal.

A few weeks ago I picked up some pork katsu for lunch, only to return to the office and find a vacant space where the that thick sweet and salty tonkatsu sauce should He brings that love for barbecue, grilling, and cooking to Serious Eats as a regular recipe contributor. Chicken baked in a home made barbecue sauce. Panko (Japanese bread crumbs) crusted fried chicken breasts with a sweet Tonkatsu dipping sauce. Serve with your choice of steamed white rice, shredded cabbage, or even mashed potatoes.

Proses membuat Chicken Katsu Saus Barbeque:

  1. Cuci fillet dada ayam. Pukul2 dengan palu daging hingga pipih dan lebar. Kemudian balur dengan bumbu marinasi. Masukkan dalam wadah tertutup, simpan dalam kulkas min. 1 jam, max. 24 jam..
  2. Masukkan potongan dada ayam ke dalam kocokan telur, lalu balur dengan tepung terigu, masukkan lagi ke dalam kocokan telur, gulingkan dalam bread crumbs. Simpan kurleb 30 menit di dalam kulkas supaya set..
  3. Panaskan minyak dalam wajan dengan api kecil. Goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  4. Saus barbeque : Panaskan margarin di wajan, masukkan irisan bawang bombay. Tumis hingga harum. Masukkan saus barbeque, tambahkan sedikit air dan gula pasir. Koreksi rasa. Masak hingga matang..
  5. Sajikan chicken katsu dengan disiram saus barbeque, salad/coleslaw, french fries, dan saus sambal..
All Reviews for Ashley's Chicken Katsu with Tonkatsu Sauce. I found this recipe on the net courtesy of L&L Hawaiian Barbecue restaurant. For those of you who eat at this restaurant, you know how good their food is! Chicken katsu is the cutlet for everyone, at any time. It's even better with some Japanese barbecue sauce.

Mudah bukan membuat chicken katsu saus barbeque? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close