Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam goreng ngohiong Untuk Pemula!

Coba resep ayam goreng ngohiong sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam goreng ngohiong pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Ayam goreng ngohiong

Banyak orang sudah minder duluan ayam goreng ngohiong karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ngohiong! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep ayam goreng Ngoh Hiang ini praktis banget deh. Ga sampai satu jam matang deh. Angkat ayam, tiriskan dan keringkan ayam.

Teman-teman dapat memasak ayam goreng ngohiong hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam goreng ngohiong yuk!

Untuk menghidangkan Ayam goreng ngohiong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 ekor of ayam.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of bumbu ngohiong.
  3. Diperlukan 3 of Daun jeruk sobek2.
  4. Dibutuhkan 1 of Daun salam.
  5. Gunakan Secukupnya of Gula garam totole.
  6. Gunakan Secukupnya of Air bersih.
  7. Diperlukan of Bumbu halus.
  8. Dibutuhkan 3 of bawang putih.
  9. Ambil 3 of kemiri.
  10. Sediakan 1 sdt of kemiri.
  11. Ambil 1 sdt of ketumbar.
  12. Siapkan 1 ruas of lengkuas.

Food network, Resep ayam, Resep masakan. Ayam Goreng Ngohiong ala Keluarga Nugraha. Ceker Bumbu Ngohiong. ngohiong ahau lanang - siap saji/matang. Ayam Panggang Bumbu Ngohiong (Five-Spice Roasted Chicken.

Cara memasak Ayam goreng ngohiong:

  1. Siapkan bahan2 dan ungkep ayam hingga bumbu meresap. Lalu sisihkan..
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedanh. Kemudian sajikan.
Resepkoki.co. resepngohiong Instagram posts - Gramho.com. Ngohiong atau Gohiong adalah masakan Chinesee adonannya seperti otak-otak atau bakso, tetapi karena digulung dengan kulit tahu, maka sangat renyah ketika digoreng. Tips memasak Ngohiong yang pas adalah saat dikukus jangan kelamaan karna nanti akan digoreng lagi, kalau kelamaan dikukus maka dagingnya bisa jadi kering jadi keset gitu teksturnya pas dimakan. ID - Mari tengok aneka cara membubuhkan bumbu ngohiang atau five spice powder pada masakan buatan kita. Dijamin, masakan jadi naik cita rasanya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam goreng ngohiong. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close