Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 20. Mie Goreng Tek-tek Anti Ribet!

Ingin memasak 20. mie goreng tek-tek yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 20. mie goreng tek-tek terbaik! Sajian 20. mie goreng tek-tek ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

20. Mie Goreng Tek-tek

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan 20. mie goreng tek-tek karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 20. mie goreng tek-tek! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Mie Goreng is a popular Indonesian fried noodle dish that everyone is sure to love. Indonesian Mie Goreng is incredibly flavorful and versatile, featuring noodles stir-fried in a delicious sweet and savory sauce. No ticket to Bali needed; make this for dinner tonight!

Kamu dapat memasak 20. mie goreng tek-tek hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 20. mie goreng tek-tek!

Untuk menghidangkan 20. Mie Goreng Tek-tek, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of mie telur.
  2. Sediakan 1 butir of telur.
  3. Gunakan 4 siung of bawang merah.
  4. Ambil 3 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 buah of kemiri.
  6. Ambil 4 lembar of caisim.
  7. Dibutuhkan 4 lembar of kubis.
  8. Diperlukan 2 buah of jamur champignon segar.
  9. Siapkan 3 buah of cabe rawit.
  10. Ambil 2 batang of daun bawang.
  11. Gunakan 1/4 sdt of kecap.
  12. Diperlukan 1/4 sdt of garam.
  13. Diperlukan 1/4 sdt of lada.
  14. Dibutuhkan 1/4 sdt of kaldu jamur.
  15. Sediakan 2 sdm of minyak goreng.

Sajian istimewa kali ini berbahan dasar dari mie yang bisa menjadi pengganti nasi untuk anda yang sedang tidak ingin memakan nasi. Ditambah dengan potongan daging ayam serta telur ceplok favorit, pasti akan menambah selera makan Anda. Tambahkan irisan timun agar lebih segar. Cara Membuat Mie Goreng Tek Tek yang Uuuenak.

Proses menghidangkan 20. Mie Goreng Tek-tek:

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri..
  3. Rebus mie sesuai yang ada di kemasan, tiriskan, lalu beri minyak goreng dan kecap, aduk-aduk, sisihkan..
  4. Potong-potong sayuran dan jamur..
  5. Tumis bumbu halus sampe wangi, setelah itu masukkan telur sambil diorak arik, masukkan jamur yang telah dipotong, tumis sampe jamur berubah warna..
  6. Masukkan sayuran, tumis hingga layu, masukkan mie, aduk cepat sambil diberi bumbu garam, lada, kaldu jamur, kecap manis. Koreksi rasa, lalu masukkan potongan daun bawang, aduk, matikan api..
  7. Sajikan di piring bersama taburan bawang goreng dan potongan tomat..
Semua masakan yang berbau mie sangat disukai oleh semua kalangan. Lihat juga resep Mi goreng tek tek enak lainnya. Lezat dan gurihnya ras mie tek-tek ini bisa menjadi menu andalan baru bagi anda dan keluarga anda. selamat memcoba resep mie goreng tek-tek yang mantap ini. semoga berhasil. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga anda dengan cara menekan tombol share pada bagian bawah. Mie Goreng (or Mee Goreng) is an Indonesian noodle dish that's also found in Malaysia and other parts of South East Asia.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 20. mie goreng tek-tek. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close