Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Chicken Pop Crispy Saus Tiram Kekinian

Ingin tau rahasia bikin chicken pop crispy saus tiram yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chicken pop crispy saus tiram terbaik! chicken pop crispy saus tiram salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Chicken Pop Crispy Saus Tiram

Banyak orang sudah minder duluan chicken pop crispy saus tiram karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken pop crispy saus tiram! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kali ini saya kombinasi pakai siraman saus tiram aroma bawang putih. Lihat juga resep Chicken Pop Sambal Matah enak lainnya. Sajikan Chicken Pop Rock dengan Saus Barbeque untuk menu harian keluarga.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat chicken pop crispy saus tiram hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chicken pop crispy saus tiram yuk!

Untuk menyiapkan Chicken Pop Crispy Saus Tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan Adonan Ayam Crispy.
  2. Gunakan 100 gr of dada ayam fillet.
  3. Diperlukan 1 bungkus of tepung crispy kobe.
  4. Dibutuhkan 1/2 of lada bubuk.
  5. Dibutuhkan 1/2 of kaldu jamur.
  6. Diperlukan sesuai selera of Garam.
  7. Sediakan of Bahan Saus Tiram.
  8. Dibutuhkan 1 sachet of saus tiram.
  9. Sediakan 1 of telur ayam.
  10. Gunakan 1 of daun bawang.
  11. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  12. Siapkan 2 of cabai rawit.
  13. Ambil 4 of cabai keriting.
  14. Diperlukan 1/2 of lada bubuk.
  15. Sediakan sesuai selera of Garam Gula.

Kreasi ayam fillet tepung yang praktis ini bisa Anda coba di rumah. Potongan daging ayam fillet yang empuk lalu dibalut dengan renyahnya Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Cara membuat Ayam Poprock Saus Tiram. Gulirkan ayam yg sudah direndam bumbu kedalam tepung kering Kobe Tepung Kentucky Super Crispy.

Proses menyiapkan Chicken Pop Crispy Saus Tiram:

  1. Bersihkan dada ayam fillet. Lalu potong kecil2 atau bs jg dipotong seperti dadu. Kemudian, campurkan 2 sdm tepung kobe. Masukkan jg lada, garam dan kaldu jamur. Didiamkan untuk marinasi ayamnya sekitar -+15 menit..
  2. Siapkan smua bahan untuk saus tiramnya..
  3. Jika ayam sudah dimarinasi. Siapkan tepung kobe yg kering untuk dicampurkan dgn ayam yg sudah dimarinasi. Jika ingin lbh crispy bs berulang2 dilakukan untuk mencampurkan adonan ayam yg basah ke tepung yg kering..
  4. Goreng ayam yg sudah dilumuri tepung td hingga kecoklatan..
  5. Tumis bawang putih dan cabai hingga harum. Lalu masukkan telur ayam, masak hingga setengah matang. Kemudian masukkan daun bawang dan saus tiram. Masukkan jg ayam crispy yg sudah matang td, diaduk sebentar lalu angkat dan sajikan..
  6. Chicken pop crispy saus tiramnya siap dihidangkan. Selamat mencoba teman-teman onlineku🤗🤗 Alhamdulillah suami suka masakan ini😁🤭.
Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Lihat juga resep Steak ayam crispy saus keju enak lainnya. Lebih terkenal sebagai salah satu menu andalan di rumah makan cepat saji ala jepang, ayam katsu ini juga cocok sekali dijadikan lauk bekal. Buah hati atau orang terkasih pasti akan senang sekali saat membuka kotak bekalnya dan melihat menu ini tersaji cantik di dalamnya. Akan lebih nikmat jika ditemani dengan salad sayur mayonaise dan siraman saus sambal, saus tomat atau saus tiram.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat chicken pop crispy saus tiram. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close