Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Ayam teriyaki ala hokben Anti Ribet!

Coba resep ayam teriyaki ala hokben sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Sajian ayam teriyaki ala hokben ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Ayam teriyaki ala hokben

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan ayam teriyaki ala hokben karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Untuk itu kamu bisa coba buat sendiri di rumah. Langsung saja simak resepnya sebagai berikut. Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak ayam teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam teriyaki ala hokben!

Untuk memasak Ayam teriyaki ala hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 of dada ayam.
  2. Ambil 1 of bawang bombay.
  3. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  4. Siapkan 4 of cabe merah (opsi).
  5. Ambil of jeruk nipis.
  6. Diperlukan of tepung maizena.
  7. Gunakan of bumbu rendaman :.
  8. Diperlukan of saori teriyaki.
  9. Ambil of garam.
  10. Dibutuhkan of lada.

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Cara menghidangkan Ayam teriyaki ala hokben:

  1. Rendam dada ayam dengan jeruk nipis tunggu 10 menit lalu cuci dada ayam.
  2. Setelah dicuci beri saori teriyaki, garam dan lada diamkan selama 15 menit untuk bumbu agar meresap.
  3. Potong bawang bombay diiris,cabe merah dan bawang putih. lalu ditumis hingga layu.
  4. Lalu masukan rendaman ayam dengan bumbu yang ditumis tadi beri secukupnya air dan maizena.
  5. Koreksi rasa.
  6. Masakan siap disajikan.
Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Mudah bukan membuat ayam teriyaki ala hokben? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close