Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli crispy with sosis barbeque Kekinian

Ingin tau rahasia membuat brokoli crispy with sosis barbeque yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep brokoli crispy with sosis barbeque terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan brokoli crispy with sosis barbeque! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Brokoli crispy with sosis barbeque

Sebagian Besar orang malas mulai memasak brokoli crispy with sosis barbeque karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy with sosis barbeque! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Campur terigu, tepung beras, maizena, garam, merica, kaldu bubuk, peterseli dan baking powder, aduk rata. Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang hits sekarang ini. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy dalam membuatnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak brokoli crispy with sosis barbeque hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin brokoli crispy with sosis barbeque yuk!

Untuk menghidangkan Brokoli crispy with sosis barbeque, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 500 gram of brokoli.
  2. Diperlukan 250 gram of tepung kobe ayam crispi.
  3. Siapkan secukupnya of minyak goreng.
  4. Ambil secukupnya of sosis horeca bernadi.
  5. Gunakan secukupnya of saos barbeque (delmonte).
  6. Diperlukan of margarine (untuk memanggang sosis).
  7. Siapkan of garam (untuk merendam brokoli).
  8. Siapkan 2 sdm of tepung kobe ayam krispi + air secukupnya (bahan celupan).
  9. Gunakan secukupnya of saos cabe.
  10. Dibutuhkan secukupnya of mayonnaise.

Tender florets, tossed with olive oil, lemon juice, and salt, roasted at high heat until nicely browned around the edges and stems (with some crispy bits), and then sprinkled generously with freshly grated Parmesan cheese—yes, this is broccoli that anyone could love! You can even skip the lemon and. Makanan berbahan utama brokoli ini cocok lho buat jadi cemilan. Rebus brokoli yang sudah disiangi dan dicuci bersih.

Cara membuat Brokoli crispy with sosis barbeque:

  1. Potong brokoli sesuai selera, cuci, kemudian rendam di air garam -+ 15 menit. lalu sisihkan.
  2. Oleskan saos barbeque pada sosis, kemudian panggang menggunakan teflon. pastikan teflon sudah diolesi margarine.
  3. Celupkan potongan brokoli pada celupan tepung kobe, kemudian baluri dengan tepung kobe.
  4. Panaskan minyak goreng, setelah panas goreng brokoli yang telah dilumuri tepung. goreng dengan api sedang..
Memasukkan brokoli pada saat air sudah mendidih dan tambahkan garam secukupnya. Masukkan brokoli dan jagung, tambahkan sedikit. Sliced tofu is dipped in egg whites, floured, fried, coated with bbq sauce and grilled. My husband and two year old son love this recipe! Beyaz bir tabak sunulan penne makarna üzerinde sosis ile Brokoli rabe çanak.

Selamat mencoba resep brokoli crispy with sosis barbeque! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close