Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Karipap pusing Anti Gagal!

Ingin masak karipap pusing yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep karipap pusing terbaik! karipap pusing adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Karipap pusing

Pada umumnya orang takut mulai memasak karipap pusing karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari karipap pusing! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

This elaboration is a traditional snack from Brunei, Malaysia (Karipap In Malaysia you can find another version called epok-epok and they differ from karipap because the. Resepi Karipap Pusing Sardin Beserta Tips Penyimpanan Cara Membentuk Karipap Pusing Keong Melingkar.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan karipap pusing hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep karipap pusing!

Untuk memasak Karipap pusing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A.
  2. Diperlukan 250 GR of tepung terigu middle pro.
  3. Siapkan 2.5 sdm of margarine.
  4. Gunakan 2.5 sdm of shortening.
  5. Siapkan 8 GR of garam.
  6. Ambil 115 ml of air (di sesuaikan).
  7. Sediakan of Bahan B.
  8. Gunakan 150 GR of tepung terigu middle pro.
  9. Ambil 2 sdm of margarine.
  10. Diperlukan 2 sdm of shortening.
  11. Gunakan 2 sdm of minyak goreng.
  12. Sediakan of Isian.
  13. Gunakan Sesuai selera of ya kentang, wortel, telor dll. Di tumis.

Spiral Curry Puffs, also known as Karipap Pusing (螺旋咖喱角) are a tasty and favourite Asian snack especially in Malaysia and Singapore. They are quite similar to the western puff or pies except that for..(FRIED & BAKED) Karipap Pusing Rangup dan Sedap Confirm Jadi Karipap Pusing yang rangup dengan inti kentang yang sangat sedap! Cara mudah untuk buat Karipap Pusing secara homemade. Banyak tak banyak dan lebgkap dengan resipi step by step.

Langkah-langkah memasak Karipap pusing:

  1. Campur semua bahan A, uleni ringan, lalu tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan bisa di bentuk, sisihkan (15 menit).
  2. Campur bahan B, uleni ringan sampai adonan dapat di bentuk, sisihkan (15 menit).
  3. Bagi 4 bagian masing2 adonan (kalau di bentuk seperti pastel), kalo di bentuk bulat, timbang adonan A 30 GR, adonan B 15 gr.
  4. Pipihkan adonan A, taro adonan B di atas nya, bulatkan, lakukan sampai adonan habis..
  5. Gilas memanjang, gulung, lalu gilas lagi dan gulung.
  6. Potong 4 bagian (jadi 2 pcs, model bulat), lalu gilas ringan (tekstur sdh terlihat).
  7. Lalu isi di bagian dalam (bagian tekstur di luar), lalu plintir ujung2 nya, masukkan ke dalam kulkas, minimal 1 jam, lalu goreng dengan minyak banyak dan panas. Angkat dan sajikan.
  8. Untuk isian : sesuai selera. Kentang, wortel, telor.
Makan panas-panas uih…sebiji memang tak cukup. Karipap Pusing rangup dan sedap confirm jadi ini adalah resepi karipap pusing yang sangat Video ini adalah mengenai Karipap Pusing. Resepi karipap yang mempunyai struktur berpusing ini boleh. Karipap pusing Lani's kurang berminyak dan resepi yang tersendiri paling sedap dari yang anda pernah makan sebelum ini. Pilihan terbaik waktu makan santai anda!

Mudah bukan membuat karipap pusing? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close