Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Sup krim ala KFC Kekinian

Lagi nyari resep sup krim ala kfc yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sup krim ala kfc terbaik! sup krim ala kfc merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Sup krim ala KFC

Sebagian Besar orang takut mulai memasak sup krim ala kfc karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sup krim ala kfc! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Coba bikin ternyata rasanya lebih endul dari bikinan KFC lho😍. Hallo selamat hari minggu semua ️ Semoga smua dalam keadaan sehat🙏 Kali ini sy mo berbagi resep sup krim ayam yang ekonomis, krn disini saya tidak menggunaka. Krim sup ala KFC mungkin sesuai dengan selera anda karena rasanya yang lezat dan menempel di lidah anda.

Teman-teman dapat memasak sup krim ala kfc hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sup krim ala kfc!

Untuk menghidangkan Sup krim ala KFC, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bawang bombay.
  2. Siapkan of Bawang putih.
  3. Dibutuhkan of Ayam fillet.
  4. Gunakan of Wortel.
  5. Dibutuhkan of Jagung pipil.
  6. Gunakan of Jamur kancing.
  7. Ambil 3 sdm of tepung maizena/tepung terigu.
  8. Sediakan 3 sdm of Susu uht atau susu bubuk.
  9. Ambil of Keju parut.
  10. Gunakan 1 sdm of Margarin utk menumis.
  11. Gunakan of Bubuk oregano (sy skip) krn gak ada stok 😝.

Namun, porsi yang diberikan oleh KFC khususnya untuk krim sup sangatlah sedikit. Anda bisa mengatasi hal ini dengan mencoba sendiri resep sup ala KFC ini di rumah yang pastinya anda bisa mengontrol jumlah daging, jumlah porsi, dan bahan. Membuat Es Krim ala McDonald dan KFC. Yang menarik, menu- menu es krim ala fast food ini sebenarnya juga bisa kita coba di rumah lho.

Cara membuat Sup krim ala KFC:

  1. Bawang bombay + bawang putih dicincang halus. Kemudian ditumis dgn margarin.
  2. Ayam dan wortel dipotong kotak2.
  3. Masukkan ayam, wortel, jagung kedalam tumisan bawang. Kemudian tambahkan air secukupnya.
  4. Larutkan tepung maizena/terigu dgn air..
  5. Tuang larutan tepung, jamur kancing, dan susu uht/susu bubuk yg sudah dilarutkan.
  6. Tambahkan kaldu ayam / penyedap rasa, garam dan merica. Tes rasa.
  7. Tambahkan bubuk oregano dan sedikit keju parut agar rasa lebih creamy.
Setelah sup mendidih dan kental, tuang telur kocok sambil terus di aduk hingga telur merata. Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh. Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. Cara membuat es krim sundae ala KFC: Untuk membuat esnya, campurkan gula dan bubuk cokelat di mangkuk besar.

Mudah bukan membuat sup krim ala kfc? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close