Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Chicken Teriyaki ala Hokben Anti Gagal!

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep chicken teriyaki ala hokben ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! chicken teriyaki ala hokben salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Chicken Teriyaki ala Hokben

Banyak orang malas mulai memasak chicken teriyaki ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Classic Chicken Teriyaki prepared in the authentic Japanese cooking method. Juicy and tender chicken is glazed in a flavorful homemade teriyaki sauce! Serve the Chicken Teriyaki with steamed rice with a salad or steamed vegetables on the side.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat chicken teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin chicken teriyaki ala hokben yuk!

Untuk menghidangkan Chicken Teriyaki ala Hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/2 kg of ayam paha fillet.
  2. Ambil 1 buah of Bawang Bombay.
  3. Gunakan secukupnya of Garam.
  4. Gunakan secukupnya of Minyak.
  5. Ambil 6 buah of bawang putih.
  6. Diperlukan 5 sdm of saus Teriyaki.
  7. Ambil 2 sdm of saos tiram.
  8. Siapkan 5 sdm of kecap manis.
  9. Diperlukan 2 sdt of lada bubuk.
  10. Gunakan 2 cm of jahe.

You will have a delicious weeknight meal for the. Siapa yg suka makanan ala jepang? Lagi punya stok ayam fillet dan coba masak dengan cara lain Source : dwichoy. Chicken breasts marinated in teriyaki sauce, lemon, garlic, and sesame oil, then grilled to a tasty finish.

Proses memasak Chicken Teriyaki ala Hokben:

  1. Potong ayam kecil" atau sesuai selera..
  2. Kemudian marinasi ayam dengan bawang putih dan jahe yg diparut, saus Teriyaki, saus tiram, garam, kecap manis selama 30 menit..
  3. Setelah di marinasi, tumis bawang putih sampai harum..
  4. Lalu masukan ayam yang sudah di marinasi ke dalam tumisan bawang, aduk" hingga setengah matang. Tambahkan air dan kecap..
  5. Koreksi rasa, jika ayam dirasa ayam sudah matang dan kuah nya sudah mengental masukan bawang Bombay hingga layu. Bawang Bombay dimasukan terakhir supaya ada aroma harum dan crunchy..
  6. Chicken Teriyaki ala Hokben siap di nikmati 💖.
Very easy and great for a hot summer's evening. Leftovers are great on a green salad or sandwich. Be sure to grill very hot and very fast!! Our recipe for the quintessential chicken teriyaki you love to get at malls across America. Teriyaki Chicken is loaded with mouthwatering sticky, savory and slightly sweet chicken.

Selamat mencoba resep chicken teriyaki ala hokben! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close