Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Steak Dori BBQ Anti Ribet!

Coba resep steak dori bbq sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! steak dori bbq cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Steak Dori BBQ

Sebagian Besar orang malas mulai memasak steak dori bbq karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak dori bbq! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Place the steaks directly on the grill grates on a diagonal. Flip the steaks and repeat on the other side. Grill for more or less time depending on your preferred doneness. philly steaks. loaded gourmet fries. real fruit lemonades. about charleys nutrition team charleys. franchising careers contact.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat steak dori bbq hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin steak dori bbq yuk!

Untuk menghidangkan Steak Dori BBQ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 kg of filet ikan dori.
  2. Dibutuhkan 1 btr of telur.
  3. Ambil 5 sdm of tepung bumbu.
  4. Sediakan 3 sdm of tepung panir.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of lada bubuk.
  7. Dibutuhkan 250 gr of saus barbeque.
  8. Siapkan 1/2 of bombay iris.
  9. Siapkan of Pelengkap :.
  10. Diperlukan of Brokoli.
  11. Gunakan of Jagung, pipil kukus/rebus.
  12. Gunakan of Kentang rebus.
  13. Ambil of Thousand island.

Fresh juicy peaches with low fat cream cheese, honey and pecans. Don't want to pay an arm and a leg for the meal? Ikinari Steak is the perfect place to get in, eat your steak, and get out. The prices are low because they get rid of the frills.

Langkah-langkah menyiapkan Steak Dori BBQ:

  1. Cuci dan potong filet ikan sesuai selera, marinasi 15 menit dg garam dan lada bubuk. Siapkan telur, tepung bumbu dan tepung panir.
  2. Celupkan dori ke kocokan telur, gulingkan ke tepung, masukkan sebentar ke kulkas agar tepung kokoh saat digoreng. Rebus brokoli, tambahkan sedikit garam, angkat, campur dg jagung dan saus thousand island, aduk rata.
  3. Goreng dori dalam minyak banyak dan panas dg api kecil, angkat setelah kekuningan.
  4. Saus : tumis bawang bombay, masukkan saus barbeque masak sebentar sampai mendidih.
  5. Tata kentang, salad sayur, ikan dori siram dg saus, sajikan.
What to expect: * Standing room only. This popular Yakiniku (Japanese BBQ),Yakiniku/Steak restaurant is in Shibuya area, Tokyo. This dining is recommended for Asian/Ethnic / Yakiniku (grilled meat),Asian/Ethnic / Horumon (offal meat),Alcohol / Makgeolli. Enjoy their exquisite dishes, and have a great time. My steak was nice and tender.

Selamat mencoba resep steak dori bbq! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close