Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bruschetta Jamur Kornet Anti Ribet!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bruschetta jamur kornet ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bruschetta jamur kornet cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Bruschetta Jamur Kornet

Sebagian Besar orang malas mulai memasak bruschetta jamur kornet karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bruschetta jamur kornet! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Panna cotta adalah hidangan penutup Italia yang dibuat dari krim, susu dan gula, pencampuran dengan gelatin yang didihkan dan kemudian disajikan dalam keadaan dingin. Mulailah dengan bruschetta al pomodoro, roti panggang Italia dengan tomat, minyak zaitun, bawang putih dan bawang, diikuti oleh ayam cacciatore dengan saus jamur dan marinara untuk makanan yang lezat. Lebih senang lagi, karena dia begitu menikmati walau di dalamnya saya coba masukkan ikan tuna , yang notabene dia kurang suka menyantapnya.

Sobat dapat membuat bruschetta jamur kornet hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bruschetta jamur kornet yuk!

Untuk menyiapkan Bruschetta Jamur Kornet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 of roti baguette, iris serong.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus of jamur kancing, iris tipis.
  3. Dibutuhkan 1 buah of tomat ukuran besar, buang isinya dan potong dadu.
  4. Gunakan 1/4 buah of paprika, potong dadu.
  5. Gunakan 1 bungkus of kornet sapi.
  6. Dibutuhkan 1/2 of buat bawang bombai.
  7. Dibutuhkan 1 siung of bawang putih, cincang kasar.
  8. Dibutuhkan 1 sdt of oregano.
  9. Diperlukan 1 sdt of margarin.
  10. Dibutuhkan Secukupnya of garam, merica.
  11. Sediakan Secukupnya of keju parut untuk taburan.

Pengen nyobain bikin Bruschetta nya Farah Quinn. Burger Pedas pasti menjadi menu kreasi burger bagi para pencinta pedas. Siapa yang tidak suka rasa pedas yang menyengat lidah tapi nagih. Tumis bawang putih & bombay hingga harum lalu masukkan kornet, sosis dan oregano.

Proses menyiapkan Bruschetta Jamur Kornet:

  1. Panaskan margarin, kemudian tumis bawang putih dan bombay hingga harum..
  2. Masukkan kornet dan jamur kancing, bumbui dengan garam dan lada, aduk rata. Masukkan paprika dan oregano, aduk rata, matikan api..
  3. Taruh dalam wadah, kemudian masukkan potongan tomat, aduk rata..
  4. Susun irisan roti baguette pada teflon, letakkan 1 sendok campuran jamur kornet tomat pada atas baguette, jangan lupa tambahkan keju parut..
  5. Tutup teflon kemudian panggang kurang lebih 10 menit dengan api kecil. Angkat dan siap dihidangkan, dimakan dengan saos sambal botolan juga enak 🥰.
Hmmm ada ide buat bruschetta saja deh, dan sepertinya bruschetta ayam jamur lada hitam bakalan maknyuss. Dan ternyata memang maknyuss.ai.ai.apa karena lapar ya. Nah bruschetta ini adalah snack asal italia. Membuat kue ini sebenarnya sudah beberapa minggu lalu, saat oven kesayangan saya rusak. Tak ada oven, microwavepun jadi, demikian yang ada dalam benak saya waktu itu, karena keinginan membuat kue yang menggebu-gebu sedangkan oven sedang tidak bisa digunakan. jauh hari sebelumnya saya banyak sekali nonton video tentang mug cake, yaitu cake mini porsi kecil dalam mug yang dalam proses.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bruschetta jamur kornet hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close