Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam bakar madu teflon Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep ayam bakar madu teflon ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! ayam bakar madu teflon pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Ayam bakar madu teflon

Pada umumnya orang sudah minder duluan ayam bakar madu teflon karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya 🍗🍗 Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗 Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam bakar madu teflon!

Untuk membuat Ayam bakar madu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/2 ekor of ayam negri.
  2. Gunakan 1 of ruang lengkuas.
  3. Gunakan 1 batang of serai.
  4. Dibutuhkan 2 lembar of daun salam.
  5. Gunakan of Bahan ulek.
  6. Siapkan 1 sdt of ketumbar.
  7. Ambil 2 butir of kemiri.
  8. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  9. Dibutuhkan 2 siung of bawang merah.
  10. Ambil 1 butir of gula merah.
  11. Diperlukan 2 sdm of madu.
  12. Siapkan 1 sdm of garam.
  13. Siapkan of bahan oles.
  14. Siapkan 5 sdm of madu.
  15. Ambil 3 sdm of minyak goreng.
  16. Gunakan 2 sdm of saos terap.
  17. Sediakan 3 sdm of kecap manis.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Proses menyiapkan Ayam bakar madu teflon:

  1. Ulek semua bumbu ulek, lalu campurkan dengan air, tambah kan sereh, lengkuas geprek dan daun salam kemudian ungkep sampai empuk.
  2. Tunggu sekitar sejam biar lebih meresap bumbu nya, lalu campur beberapa potong ayam dengan bahan oles diamkan 15 menit.
  3. Panggang di teflon dengan api kecik, dibolak balik ya biar biar merata, sambil diolesi bumbu oles lg. dan siap dimakan 😇😇.. maafkan digambar tinggal sisanya, yg lain mateng lgsg dimakan bocah2 gk sempet foto😄😄.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Mudah bukan membuat ayam bakar madu teflon? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close