Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Karipap Pusing Anti Gagal!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep karipap pusing ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi hidangan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - karipap pusing! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Karipap Pusing

Pada umumnya orang sudah minder duluan karipap pusing karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari karipap pusing! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

This elaboration is a traditional snack from Brunei, Malaysia (Karipap In Malaysia you can find another version called epok-epok and they differ from karipap because the. Resepi Karipap Pusing Sardin Beserta Tips Penyimpanan Cara Membentuk Karipap Pusing Keong Melingkar.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan karipap pusing hanya dengan menggunakan 23 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep karipap pusing!

Untuk menyiapkan Karipap Pusing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A.
  2. Gunakan 200 gr of tepung segitiga biru.
  3. Sediakan 60 gr of margarin.
  4. Dibutuhkan 60 gr of mentega putih.
  5. Sediakan of Bahan B.
  6. Siapkan 400 gr of tepung segitiga biru.
  7. Ambil 40 gr of margarin.
  8. Sediakan 40 gr of mentega putih.
  9. Diperlukan 1 butir of putih telur.
  10. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  11. Diperlukan 1/2 sdt of kaldu ayam.
  12. Ambil 150 ml of air.
  13. Siapkan of Bahan Isian :.
  14. Siapkan 1 of wortel iris kotak kukus.
  15. Diperlukan 2 of kentang ukuran sedang iris kotak kukus.
  16. Gunakan of daging ayam giling halus.
  17. Sediakan 2 sdm of bubuk curry/kare.
  18. Siapkan 8 of bawang merah.
  19. Diperlukan 8 of bawang putih.
  20. Ambil 1 sdm of saus tiram.
  21. Sediakan 1 sdt of minyak wijen.
  22. Ambil 1 buah of bawang bombay iris kotak.
  23. Gunakan 1 of daun bawang/bawang pre iris tipis.

Spiral Curry Puffs, also known as Karipap Pusing (螺旋咖喱角) are a tasty and favourite Asian snack especially in Malaysia and Singapore. They are quite similar to the western puff or pies except that for..(FRIED & BAKED) Karipap Pusing Rangup dan Sedap Confirm Jadi Karipap Pusing yang rangup dengan inti kentang yang sangat sedap! Cara mudah untuk buat Karipap Pusing secara homemade. Banyak tak banyak dan lebgkap dengan resipi step by step.

Cara menghidangkan Karipap Pusing:

  1. Buat bahan isiannya dulu. Kukus wortel & kentang. haluskan bumbu halus bawang merah bawang putih. giling halus daging ayam.
  2. Tumis bumbu halus, bawang bombay, masukkan wortel & kentang. masukkan ayam giling. tumis sampai ayam berubah warna & halus.
  3. Masukkan daun bawang. tambahkan saus tiram minyak wijen. garam gula lada royco sesuaikan selera ya...
  4. Campur masing2 bahan A & bahan B, uleni sampai tercampur rata. diamkan 10 menit sambil ditutup plastik. lalu bagi2 menjadi 8 bagian. masukkan bahan A ke dalam bahan B, lalu diamkan selama 1 jam. sama seperti bikin bolen pisang step2nya (diroll, digulung, lalu dipipihkan lagi, lalu digulung lagi. dr 8 adonan tadi, bagi lagi menjadi 4 bagian. jd total 32 pcs nanti..
  5. Masukkan bahan isian ke dalam kulit, lalu rapatkan pinggirnya seperti buat pastel. lebih jelasnya liat video di ytube ya moms..
  6. Goreng setengah matang, bisa disimpan di freezer supaya tahan lama. Kalo pengen, tinggal goreng secukupnya. hasil jadi 32 pcs ya moms ukuran sedang.
Makan panas-panas uih…sebiji memang tak cukup. Karipap Pusing rangup dan sedap confirm jadi ini adalah resepi karipap pusing yang sangat Video ini adalah mengenai Karipap Pusing. Resepi karipap yang mempunyai struktur berpusing ini boleh. Karipap pusing Lani's kurang berminyak dan resepi yang tersendiri paling sedap dari yang anda pernah makan sebelum ini. Pilihan terbaik waktu makan santai anda!

Selamat mencoba resep karipap pusing! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close