Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan BBQ Ayam Brokoli Anti Ribet!

Lagi pengen coba resep bbq ayam brokoli yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bbq ayam brokoli terbaik! bbq ayam brokoli, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

BBQ Ayam Brokoli

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan bbq ayam brokoli karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bbq ayam brokoli! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Haloooo, apa kabar semua? semoga baik dan sehat selalu ya. nah hari ini saya mau posting resep sangat mudah dan sederhana, cah ayam brokoli. Sup merupakan pilihan makanan yang banyak disukai oleh kebanyakan Berikut ini adalah resep sup ayam brokoli yang bisa dimasak dengan mudah di rumah. Ni pertama kali saya buat ayam madu bbq ni.

Kawan-kawan dapat memasak bbq ayam brokoli hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bbq ayam brokoli yuk!

Untuk menyiapkan BBQ Ayam Brokoli, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1/2 kg of Sayap Ayam.
  2. Ambil 1 of Bondol Brokoli Hijau.
  3. Ambil 3 Sdm of kecap manis.
  4. Ambil 3 Sdm of saus tomat botol.
  5. Sediakan 1 Sdm of saus Inggris.
  6. Gunakan 1/2 sdm of gula pasir.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of garam.
  8. Gunakan 1 Buah of jeruk nipis peras.
  9. Sediakan 1 Sdm of biji wijen putih (minyak wijen).
  10. Dibutuhkan 1 sdt of merica hitam.
  11. Sediakan 1 ruas jari of jahe parut.
  12. Sediakan 1 of atau 2 bji bawang putih parut.

Jom try buat honey bbq chicken pulak hari ni atau dalam bahasa melayu dia ayam madu bbq. Semasa proses memanggang, bolehlah sapukan ayam dgn lebihan bahan perapan. Lihat ide lainnya tentang Ayam lemon, Brokoli panggang, Resep masakan natal. Resep Ayam Goreng Lado Mudo Khas Padang (Ayam Cabe Ijo).

Langkah-langkah membuat BBQ Ayam Brokoli:

  1. Potong2 sayap ayam kemudian cuci bersih smpai tdak ada kotoran n lemak2 yg menempel, diamkan sebentar..
  2. Campurkan semua bumbu masukkan ke dalam mangkok dan tambahkan air 2-3 sdm, stelah itu masukkan potongan sayap ayam dan marinate paling cepat setengah jam. Boleh semalaman krn lebih meresap ayam akan menjadi semakin enak.
  3. Stelah ayam didiamkan slama setengah jam panaskan teflon lelehkan mentega dan masukkan ayam sisahkan bumbu marinate nya utk brokoli nnti, tumis hingga bumbu meresap dan ayam menjadi kecoklatan, stelah bumbu meresap masukkan brokoli dn tumis lg smpai bumbu meresap lg kedalam brokoli sambil sesekali diaduk n teflon ditutup..
At Cockeye BBQ we choose to use high-quality meats and source locally as much as we can. Our traditional BBQ is hand-rubbed with our signature spice blend and smoked on site over local. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Minggu ini, kami telahpun menghasilkan resipi Stir-fry Ayam dan Brokoli yang cukup enak untuk anda.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bbq ayam brokoli hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close