Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken Teriyaki ala Hokben Kekinian

Ingin membuat chicken teriyaki ala hokben yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep chicken teriyaki ala hokben terbaik! Satu lagi sajian yang bisa membuat meja makan semakin meriah - chicken teriyaki ala hokben! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Chicken Teriyaki ala Hokben

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan chicken teriyaki ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Classic Chicken Teriyaki prepared in the authentic Japanese cooking method. Juicy and tender chicken is glazed in a flavorful homemade teriyaki sauce! Serve the Chicken Teriyaki with steamed rice with a salad or steamed vegetables on the side.

Kamu dapat menyiapkan chicken teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken teriyaki ala hokben!

Untuk menyiapkan Chicken Teriyaki ala Hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan :.
  2. Diperlukan Secukupnya of Ayam fillet.
  3. Siapkan 1 buah of Bawang bombay, potong kecil.
  4. Siapkan 3 siung of Bawang putih, cincang.
  5. Siapkan 3 buah of cabe merah, cincang.
  6. Dibutuhkan 3 buah of cabe rawit, cincang.
  7. Siapkan of Bumbu marinate :.
  8. Ambil 1 sdm of Saus tiram.
  9. Ambil 1 sdm of Kecap asin.
  10. Sediakan 1 sdm of Kecap manis.
  11. Sediakan of Bumbu tambahan :.
  12. Ambil Secukupnya of Kecap hitam.
  13. Sediakan 3 sdt of Tepung Maizena.

You will have a delicious weeknight meal for the. Siapa yg suka makanan ala jepang? Lagi punya stok ayam fillet dan coba masak dengan cara lain Source : dwichoy. Chicken breasts marinated in teriyaki sauce, lemon, garlic, and sesame oil, then grilled to a tasty finish.

Proses menyiapkan Chicken Teriyaki ala Hokben:

  1. Potong ayam kecil-kecil sesuai selera. Lalu campurkan dengan semua bumbu marinate. Diamkan selama 15-20 menit di dalam kulkas..
  2. Selagi menunggu ayam di kulkas, potong bawang bombay, bawang putih, dan cabai. Siapkan juga cairan pengental dengan mencampur 3 sdt tepung maizena dengan 3 sdm air..
  3. Panaskan panci anti lengket dengan minyak. Lalu ongseng bawang putih dan cabai hingga harum. Kemudian masukkan daging ayam..
  4. Ongseng ayam hingga berubah warna lalu masukkan bawang bombay. Ongseng hingga bombay agak layu..
  5. Tambahkan setengah gelas air. Lalu aduk rata..
  6. Tambahkan kecap hitam secukupnya hingga warna ayam menghitam sesuai selera..
  7. Tambahkan garam, kecap manis, saus tiram sesuai selera..
  8. Jika rasanya sudah pas, tuangkan cairan pengental sedikit-sedikit hingga kuahnya mengental..
  9. Angkat dan sajikan! Nyam!.
Very easy and great for a hot summer's evening. Leftovers are great on a green salad or sandwich. Be sure to grill very hot and very fast!! Our recipe for the quintessential chicken teriyaki you love to get at malls across America. Teriyaki Chicken is loaded with mouthwatering sticky, savory and slightly sweet chicken.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chicken teriyaki ala hokben hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close