Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Chicken Teriyaki ala-ala Hokben Kekinian

Coba resep chicken teriyaki ala-ala hokben sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! chicken teriyaki ala-ala hokben cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Chicken Teriyaki ala-ala Hokben

Sebagian Besar orang takut mulai memasak chicken teriyaki ala-ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken teriyaki ala-ala hokben! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Chicken teriyaki merupakan masakan ala Jepang yang nikmat dan memiliki kandungan gizi tinggi. Yuk simak resep chicken teriyaki tersebut di sini. Selain restoran di atas, ada juga restoran khas Jepang yang populer dengan teriyakinya yakni Hoka Hoka Bento alias Hokben.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan chicken teriyaki ala-ala hokben hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken teriyaki ala-ala hokben!

Untuk membuat Chicken Teriyaki ala-ala Hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 potong of ayam filet dada.
  2. Gunakan 1 buah of bawang bombay.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of Lada.
  5. Sediakan 1 saset of saori saos teriyaki.
  6. Gunakan 200 ml of Air.
  7. Dibutuhkan 2 buah of cabe hijau besar.
  8. Sediakan sedikit of Gula.
  9. Gunakan secukupnya of Garam.

Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya.

Langkah-langkah memasak Chicken Teriyaki ala-ala Hokben:

  1. Cincang ayam filet semuanya sesuai ukuran yang sesuai sm kamu. Klo saya biasanya potong dadu ukuran 2cm kurang lebih.
  2. Iris bawang bombay, bawang putih, cabe hijau kemudian tumis sebentar sampai wangi.
  3. Tuang saori teriyaki, tambahkan air, aduk rata.
  4. Masukan ayam yang sudah dipotong dadu dan tambahkan lada-gula-garam sesuai selera, kecilkan api tunggu hingga bumbu meresap ke dalam ayam dan ayam berubah warna.
Resep Ayam Teriyaki (Chicken Teriyaki) Ala Saori Sederhana Spesial Asli Enak. Beberapa masakan ayam teriyaki khas Jepang yang terkenal paling lezat yakni resep ayam teriyaki Solaria, ayam teriyaki Hoka Hoka Bento (ala Hokben), nasi ayam teriyaki KFC, dll. Merdeka.com - Suka lauk-lauk goreng di Hokben? Gerai restoran cepat saji Jepang ini memang punya ragam lauk yang serba enak. Chicken ala King is a rich and creamy chicken dish that goes well over warm biscuit or bread.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat chicken teriyaki ala-ala hokben. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close