Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Brokoli kriuk plus kentang goreng Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep brokoli kriuk plus kentang goreng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan brokoli kriuk plus kentang goreng untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Brokoli kriuk plus kentang goreng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak brokoli kriuk plus kentang goreng karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli kriuk plus kentang goreng! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nggak perlu nunggu lama, praktikkan langsung di rumah. Berikut rangkuman cara membuat kentang goreng seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat. Bersihkan kentang Rebus kentang, saat sudah setengah matang, masukkan brokoli dan rebus hingga matang Blender kentang, brokoli dan asi dengan blender Cosmos Blenz, saring, dan siap disajikan Bikin Kentang Goreng Saus Keju dengan menggunakan KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak brokoli kriuk plus kentang goreng hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brokoli kriuk plus kentang goreng!

Untuk membuat Brokoli kriuk plus kentang goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of brokoli.
  2. Ambil of Tepung kobe.
  3. Siapkan of Tepung maizena.
  4. Dibutuhkan of Air es.
  5. Dibutuhkan of Garam.
  6. Diperlukan of Kentang curah.
  7. Dibutuhkan of Minyak goreng.

Apalagi kalau Ibu mencoba resep menu Kentang Goreng Saus Keju yang disajikan Dapur Kobe. Menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy untuk mendapatkan tekstur renyah dan crispy. Selain enak, menu ini juga mengandung manfaat baik untuk kesehatan Si Kecil. Selain itu, brokoli juga merupakan sumber dari berbagai zat yang penting dalam tubuh.

Proses menghidangkan Brokoli kriuk plus kentang goreng:

  1. Pisahkan bongkah besar brokoli dengan bongkah kecilnya.
  2. Aduk tepung kobe dan maizena beri air es aduk hingga mengental.
  3. Celupkan brokoli ke adonan kemudian panaskan minyak goreng.
  4. Goreng kentang dan brokoli yg telah dilumuri tepung, angkat kemudian tiriskan.
  5. Taruh di piring kemudian bubuhi sedikit garam. Brokoli krispi siap dinikmati.
Mulai dari sumber mineral, serat, dan zat antioksidan. Duet dengan nasi anget plus saus sambal. Waaah mantap buund hehe. cindy chintiya. Demikian beberapa resep pisang goreng crispy kriuk-kriuk dan kres-kres. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat brokoli kriuk plus kentang goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close