Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Baguette pizza Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep baguette pizza ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan baguette pizza! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Baguette pizza

Sebagian Besar orang tidak berani memasak baguette pizza karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari baguette pizza! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Make sure to get the best quality French bread for this recipe. I tend to take the original French baguette which is more crispy than the French bread which is often sold in the. Pop your pizza baguettes in the oven.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat baguette pizza hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin baguette pizza yuk!

Untuk menyiapkan Baguette pizza, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of baguetta.
  2. Dibutuhkan of cornet sapi.
  3. Sediakan of margarin.
  4. Diperlukan of bawang bombai.
  5. Siapkan of bawang putih.
  6. Siapkan sedikit of garam + merica + gula.
  7. Sediakan of saos tomate.
  8. Sediakan of saos sambal (saya skip karena masak buat anak anak).
  9. Siapkan of saos tiram.
  10. Siapkan of sosis.
  11. Dibutuhkan of telur.
  12. Ambil of keju cheddar (harusnya mozarella).
  13. Diperlukan of parsley.

Keep a close eye on the cheese and intervene when it turns brown! In a traditional oven: bake as you would a pizza and again check regularly. While still warm, rub each baguette half. When my tomatoes ripen all at once, I use them up in simple recipes like this one.

Langkah-langkah menyiapkan Baguette pizza:

  1. Siapkan bahannya, cincang bawang bombai dan bawang putih.
  2. Tumis dengan margarin : bawang bombai, bawang putih, kornet sapi, garam, gula, merica, saos tomat, saos tiram sampai harum dan kemerahan (kornet matang) terakhir masukkan telur, orak arik dengan tumisan. matang, sisihkan.
  3. Iris baguetta, sosis, parut halus keju. oles tiap irisan baguetta dengan margarin, lalu susun ke atas tumis kornet, sosis, keju, saos tomat, parsley. susun diatas loyang.
  4. Panggang di oven selama 30 menit dengan api 170'. angkat, sajikan..
Classic French bread pizza upgraded with a heavy dose of garlicky butter, two cheeses, and fresh herbs. Note: Look for soft Italian or French bread, not a hearty baguette. You don't have to make homemade pizza dough. To make the French bread pizza, sliced a loaf of French bread in half, lengthwise, and top it with pizza sauce , mozzarella cheese, and your favorite toppings. Add a spoonful of sauce to one side of the baguette and spread it around.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat baguette pizza. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close