Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Puding coklat fla susu ala kfc Kekinian

Jenuh dengan makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep puding coklat fla susu ala kfc ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! puding coklat fla susu ala kfc, makanan gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Puding coklat fla susu ala kfc

Sebagian Besar orang tidak berani memasak puding coklat fla susu ala kfc karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat fla susu ala kfc! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Setelah uap berkurang, tuang ke cetakan puding, dinginkan. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"? Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :).

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan puding coklat fla susu ala kfc hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep puding coklat fla susu ala kfc!

Untuk menyiapkan Puding coklat fla susu ala kfc, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bungkus of agar2 coklat (aq pake nutrijell).
  2. Sediakan 2 saset of cokolatos /2 sdm coklat bubuk.
  3. Sediakan 1000 ml of air putih.
  4. Ambil 10 sdm of gula pasir, manis sesuai selera aja.
  5. Dibutuhkan of Bahan fla :.
  6. Siapkan 1 sdm of penuh tepung maizena.
  7. Dibutuhkan 300 ml of susu cair.
  8. Dibutuhkan 3 sdm of gula pasir.

Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat fla susu ala kfc:

  1. Campur semua bahan coklat, aduk masak sampai mendidih, cetak dan dingin kan,.
  2. Bikin bahan fla, campur semua bahan aduk2 sampai meletup2 angkat... dan taro di atas agar2 coklat yg sudah dingin. Ini bikin nya malem... simpan di kulkas....
  3. Besok nya baru di makan... lembut, adem di makan dingin2, selamat mencoba😊.
Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Saya membuat puding ini masih dalam rangka adek datang menginap ke rumah sabtu kemarin. Saya sudah beberapa kali membuat puding ini sejak saya tinggal di Sorowako sampai sekarang tinggal di Tangerang. Banyak yang suka dengan tekstur dan juga rasanya.

Selamat mencoba resep puding coklat fla susu ala kfc! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close