Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rolled chicken steak Kekinian

Lagi mencari resep rolled chicken steak yang paling enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep rolled chicken steak terbaik! Satu lagi sajian yang bisa membuat meja makan semakin meriah - rolled chicken steak! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Rolled chicken steak

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan rolled chicken steak karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rolled chicken steak! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Roll the chicken breasts around the asparagus and cheese, making a tidy package, and place, seam sides down, in the prepared baking dish. With a pastry brush, apply a coating of the mayonnaise mixture to each chicken breast, and sprinkle each with panko crumbs, pressing the crumbs into the chicken to make a coating. Put a spoonful of ricotta-spinach filling right in the middle and roll the chicken up so that the edges meet to form a "seam".

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan rolled chicken steak hanya dengan menggunakan 35 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rolled chicken steak yuk!

Untuk menyiapkan Rolled chicken steak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan rolade:.
  2. Ambil 250 gram of daging ayam giling.
  3. Ambil 2 sendok of Tepung maizena.
  4. Siapkan 2 buah of wortel serut halus.
  5. Gunakan 2 batang of daun bawang potong halus.
  6. Diperlukan 1 of telur ayam.
  7. Siapkan of Bumbu halus daging rolade:.
  8. Siapkan 1 sdm of kaldu jamur.
  9. Sediakan 1 sdt of merica bubuk.
  10. Gunakan 1 sdt of gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdt of garam.
  12. Siapkan 1/2 sdt of pala bubuk.
  13. Sediakan 2 siung of bawang putih haluskan.
  14. Gunakan of Bahan kulit.
  15. Sediakan 3 of telur ayam.
  16. Dibutuhkan 1 sdm of tepung maizena (untuk 3 dadaran telur).
  17. Siapkan Sedikit of garam.
  18. Ambil Sedikit of air putih.
  19. Siapkan of Margarine untuk mendadar telur.
  20. Ambil of Bumbu saos:.
  21. Gunakan 1 sdm of kecap manis.
  22. Gunakan 1 sdm of saos sambal.
  23. Dibutuhkan 1 sdt of merica bubuk.
  24. Gunakan 1 sdt of saos tiram.
  25. Ambil 1 sdm of kaldu jamur.
  26. Siapkan 1 sdt of gula pasir.
  27. Siapkan 1 sdm of tepung maizena larutkan dengan sedikit air.
  28. Diperlukan 1 buah of bawang Bombay potong tipis.
  29. Sediakan 1 sdm of saos barbeque.
  30. Ambil 100 ml of air putih.
  31. Dibutuhkan of Sayuran pelengkapnya:.
  32. Sediakan 2 buah of wortel potong sesuai selera.
  33. Diperlukan 10 buah of buncis potong dua bagian.
  34. Sediakan Secukupnya of kentang goreng.
  35. Siapkan 1 buah of brokoli rebus.

Dip the entire chicken roll in egg whites, and then roll it in the breadcrumbs. Place in a baking dish, seam side down. Roll up and tuck in ends; secure with toothpicks. In a shallow bowl, combine the flour, cheese, sage, paprika and pepper; coat chicken on all sides.

Langkah-langkah menghidangkan Rolled chicken steak:

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan, baik utk rolade dan untuk saos roladenya.
  2. Serut wortel dan potong daun bawangnya, campurkan bumbu halus untuk campuran daging, tambahkan telur ayam, aduk rata, cek rasa (klo saya cara mencicipi saya colek sedikit saya rasakan).
  3. Untuk mendadar telur, kocok telur, beri sedikit garam, maizena dan sedikit air putih,kocok rata, dan dadar pada teflon. Angkat sisihkan.
  4. Taruh telur pada nampan dan ratakan daging ayam diatasnya, beri wortel di tengahnya, padatkan dan gulung rapi. Bungkus dengan aluminium foil atau plastik wrab. Kukus selama 25 menit. Jika sudah angkat, dan sisihkan.
  5. Tunggu dingin dan Potong menjadi dua bagian..
  6. Siapkan larutan maizena yg diberi garam sedikit, letakan potongan rolade tadi di adonan maizena, angkat gulingkan di tepung roti hingga rata dan tertutup semua.
  7. Goreng di dalam minyak panas semua. Angkat jika SDH matang dan berwarna coklat keemasan. Sambil kita rebus sayuran pendamping seperti, buncis, brokoli,wortel, dan goreng kentangnya.
  8. Cara membuat soas rolade: tumis bawang Bombay hingga harum,tambahkan kaldu jamur, mrica bubuk, gila pasir dan sedikit garam. Aduk rata.
  9. Tambahkan saos berbeque delmontte, saos tiram, saos cabe,.
  10. Tambahkan larutan tepung maizena yg SDH diberi air, aduk rata. Taruh di cawan kecil dan tata rolade dan sayur pada atas hotplate. Sajikan.
In a large skillet, brown chicken in oil over medium-high heat. Combine soup and broth; pour over chicken. In a small bowl, combine the next eight ingredients. In a large skillet, brown roll-ups in oil. In a small bowl, combine the soup, water and browning sauce if desired; pour over roll-ups.

Selamat mencoba resep rolled chicken steak! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close