Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ceker Ayam Presto Mudah Sederhana yang Lezat Sekali!

Coba resep ceker ayam presto mudah sederhana sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ceker ayam presto mudah sederhana adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Ceker Ayam Presto Mudah Sederhana

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ceker ayam presto mudah sederhana karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker ayam presto mudah sederhana! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Ceker adalah bagian ayam yang memiliki cita rasa tersendiri. Kenikmatan ceker ayam memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Lihat juga resep Ceker Crispy (presto) enak lainnya.

Kalian dapat memasak ceker ayam presto mudah sederhana hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ceker ayam presto mudah sederhana!

Untuk memasak Ceker Ayam Presto Mudah Sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 11 Biji of Ceker Ayam.
  2. Sediakan 2 Buah of Daun Jeruk.
  3. Sediakan 1 Ruas of Jahe.
  4. Diperlukan 3 Siung of Bawang Putih.
  5. Siapkan Secukupnya of Garam.
  6. Sediakan of 🍩 nb 🍩.
  7. Gunakan of Jahe dan Bawang Putih Di Geprek ya 👌.

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat atau mengolah ceker agar empuk, cara termudahnya memang dengan menggunakan panci presto. Dengan panci presto, kita bisa menghasilkan ceker yang empuk dengan cara mudah. Namun, bagaimana jika tidak punya panci presto? Tenang saja ada beberapa cara mudah yang bisa dicoba untuk membuat ceker yang empuk.

Proses menghidangkan Ceker Ayam Presto Mudah Sederhana:

  1. Cuci bersih ceker ayam,buang kukunya. Siapkan panci dan isi air secukupnya..
  2. Masukan ceker kedalam panci yang diisi air tadik.
  3. Geprek semua bumbu.
  4. Masukan semua bumbu kedalam panci dan jangan lupa tambahkan garam.
  5. Masak dalam api yang sedang,jangan trlalu besar. Rebus selama 1 jam hingga benar benar empuk..
  6. Dan setelah matang tiriskan. Ini dia jadinya 👌 Selanjutnya silahkan untuk dikreasikan sesuai selera ya 💕.
  7. Selamat Mencoba😘.
Tambahkan kaldu rebusan ceker, gula, sedikit garam dan cabe rawit iris. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas - Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap. Biasanya ceker dibuat sajian pelengkap seperti masakan bakso ceker, mie ayam ceker, soto ceker dan masih banyak yang lainnya. Resep Membuat Sop Ceker Ayam Sedap Lezat dan Sederhana - Penampilanya low profile, banyak masyarakat yang enggan menikmatinya, terlalu sederhana. Yapz, ia adalah ceker ayam, memang kebanyakan orang melihatnya adalah bahan pangan yang kotor.

Selamat mencoba resep ceker ayam presto mudah sederhana! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close